[REVIEW:] Tea Tree Toner! Is it BAD or GOOD?

Hai Girls!
Ini postingan aku yang pertama karena nganggur gak ada kerjaan dirumah hehe. Kali ini aku mau review daily use aku.
Aku mau review tentang.......................
                                      Tea Tree Toner dari The Bodyshop 

                                               gambar dari website resmi thebodyshop

Oke, mari kita bahas

Awal mula aku tertarik beli doi karena review dari website resmi nya sendiri dan diracuni oleh mba counternya 😅 , karena jenis wajah aku berminyak dan kadang jerawatan aku emang pake rangkaian tea tree series jadi kata mba nya kurang klop kalo gak pakai tonernya. Oke deh dicoba.
Dari segi packaging, botolnya hampir sama dengan Tea Tree Facial Wash, tanpa ada beda sedikitpun. Kadang hampir salah bawa kalo mau pergi

Ini tampilan botol yang aku punya, awalnya isinya aku kira bening gitu aja eh ternyata harus dikocok dulu baru ngeh (untung ada bacaannya "Shake to mix", mix apaan gitu ya). Ternyataaa dibawahnya ada bubuk putih-putih gitu, katanya bubuk mattifying. Guna nya? Bubuk itu tuh yang kalo di mix baru bisa dikata toner haha kalo gak dimix sih ya B aja bukan toner namanya.

"Tea Tree Skin Clearing Mattifying Toner kami dengan kandungan minyak daun teh dapat membersihkan dan menyegarkan dengan satu langkah. Gunakan setelah membersihkan wajah dari kotoran dan sisa-sisa make-up, yang dapat menutup pori-pori. Menggunakan produk dengan cara dikocok untuk mengaktifkan butiran-butiran matte, menyegarkan wajah, menutup pori-pori menghasilkan kuit wajah yang terasa bersih, segar dan lebih cerah. Menyegarkan dan membersihkan. Mengandung minyak daun teh yang ditanam dikaki gunung Kenya. Menghilangkan sisa-sisa make-up dan kotoran di wajah. Produk dengan cara dikocok untuk mengaktifkan butiran matte yang akan mengurangi efek kulit berminyak. Kulit terasa lebih cerah. Menutup pori-pori."
                                              ini bubuk matte nya ada didasar botol banget


dan ini tampilan setelah di mix/kocok, jadinya yang tadi airnya bening banget jadi kaya berbusa dan jadi berwarna putih kehijauan. Karena emang dasar Tea Tree airnya identik dengan warna hijau (yaiyalah kan dari daun teh). Jangan takut kalo emang penampakannya berbusa, berbuih dan keruh, itu wajar karena emang gitu bentuk asli toner tea tree yang sebenarnya.

 nah itu dites ni ditangan aku, eh kok berminyak banget gini ya? Duh ya makin jerawatan lah akuuuuuu, lah gimana yaa 😱 Pemikiran pertama aku gitu karena emang dasarnya minyak daun teh ya emang minyakan dan kalo itu diusapin rata kaya jadi glowing gitu, tapi ya gak mungkin ya mungkin karena emang dasarnya minyak kali ya. Oke SKIP!
Dan aku coba tuang ke kapas pembersih muka, karena emang dianjurin pakai kapas, bukan langsung dituang ke wajah ato ke tangan (tumpah semua dong). Air nya dikapas jadi warna hijau terang, aku tuang sekitar 3-5 tetes (hati-hati rawan tumpah) aku usapin ke wajah dan hasilnyaa......

ini hasilnya dikapas jadi lengket kotoran gitu, padahal baru mandi :( tapi selebihnya kaya berbusa gitu diwajah aku, karena ternyata dia juga ngangkat sisa sabun yang tertinggal diwajah aku. HEBAT BANGET GAKSIHHH. 
Gitu di sapuin ke wajah, bagian T Zone aku agak sedikit perih tapi masih bisa ditahan, gatau kenapa tapi kayaknya karena T Zone emang daerah pori-pori yang terbuka jadi perih kalo kena toner tadi.

Sekarang aku pakai Tea Tree Toner Thebodyshop udah hampir 2 bulan, dan reaksi kekulit aku biasa aja, sedikit perih kalau dipakai tetapi ada sensasi mint dingin-dingin gitu. Dan untuk jerawat aku? Ini yang paling ajaib! Jerawat aku hilang dalam waktu 4 hari (aku pakai Toner ini 2x sehari, pagi dan sebelum tidur) dan dibarengin dengan Tea Tree Oil nya juga. Tea Tree Toner ini juga mampu menghilangkan bekas jerawat loh dalam waktu seminggu, ampuh banget! Aku TERQEJUD!
DAAN inget gak waktu aku bilang Toner ini minyakan? Setelah aku pakai mah SAMA SEKALI GAK MINYAKAN, sama sekali gak buat jerawatan, bruntusan dan teman-temannya. Malah dia NGEMPESIN JERAWAT dan ajaibnya dia buat wajah aku GLOWING! bener glowing gak pake bohong. Tiap bangun tidur tu rasanya emang minyakan tapi gitu cuci muka langsung kerasa kenyal dan glowingnya. Padahal aku gapake cream dokter atau cream apapun loh.

So Review aku adalah REPURCHASE dan FIT IN MY SKIN!
Kelebihannya                                                                          
- bener-bener ampuh untuk jerawat                                        
- ampuh untuk bekas jerawat
- buat glowing
- ada sensasi dingin ketika dipakai
- termasuk murah untuk ukuran mahasiswa dan ibu rumah tangga (Rp.169.000)

Kekurangan 
- packaging sama dengan Tea Tree Facial Wash, susah bedain kalo gabaca judulnya
- Sensasi dinginnya berbarengan dengan sensasi perih
- Tiba-tiba ada sensasi panas dibagian hidung
- tutup botol kurang rapat, jadi sering tumpah kalo dibawa jalan :( jadi harus diberdiriin gitu gabole ditidurin bawa nya.

Next aku mau review tentang Tea Tree Oil dan Tea Tree Facial Wash 💓💓

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer